BERITA

BUILDING CITIES FOR LIFE

Share :

Panggilan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB)

INFORMASI & AKTIVITAS - Wednesday, 05 September 2018


Direksi dengan ini mengundang Para Pemegang Saham Perseroan untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang akan diselenggarakan pada:

 

Hari/Tanggal     : Kamis, 27 September 2018

Tempat              : Mercantile Athletic Club, World Trade Centre

                            Penthouse Floor, Jl. Jend. Sudirman Kav. 31, Jakarta

Waktu               : Pukul 14.00 WIB - Selesai.

 

Adapun agenda RUPSLB adalah sebagai berikut:

  1. Persetujuan penambahan modal dasar Perseroan.
  2. Persetujuan penambahan modal ditempatkan dan modal disetor Perseroan dengan memeberikan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMETD) kepada para pemegang saham Perseroan melalui Penawaran Umum Terbatas IV dan perubahan Pasal 4 Anggaran Dasar Perseroan dan/ atau entitas anak.
  3. Persetujuan rencana penggunaan dana hasil Penawaran Umum Terbatas IV yaitu sebagai modal kerja Perseroan.

 

Penjelasan Mata Acara Rapat:

  1. Mata Acara Rapat ke-1 dilaksanakan sesuai dengan Pasal 41 ayat (1) Undang-Undang No. 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas.
  2. Mata Acara Rapat ke-2 dilaksanakan sehubungan dengan rencana Perseroan melakukan PMHMETD dan sesuai dengan ketentuan Pasal 8 ayat (1) huruf (a) Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 32/POJK.04/2015 tentang Penambahan Modal Perusahaan Terbuka Dengan Memberikan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu, Perseroan wajib memenuhi ketentuan telah memperoleh persetujuan rapat umum pemegang saham.
  3. Mata Acara Rapt ke-3 merupakan rencana penggunaan dana hasil Penawaran Umum Terbatas IV Perseroan yang rencananya dipergunakan untuk membiayai belanja modal dan/ atau keperluan modal kerja Perseroan dan/ atau entitas anak.

 

Catatan:

  1. Perseroan tidak mengirimkan undangan tersendiri kepada masing-masing para pemegang saham Perseroan dan pengumuman pemanggilan ini merupakan pemanggilan resmi bagi para pemegang saham Perseroan.
  2. Pemegan saham yang berhak hadir dalam Rapat adalah: (i) pemegang saham Perseroan yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham (DPS) Perseroan pada hari Selasa, 4 September 2018 sampai dengan pukul 16.00 WIB; dan/atau (ii) Pemilik saham Perseroan sub rekening efek di PT. Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) pada penutupan perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) hari Selasa, 4 September 2018.
  3. Pemegang Saham atau kuasanya yang akan menghadiri Rapat diminta dengan hormat untuk membawa dan menyerahkan kepada petugas pendaftaran fotokopi surat kolektip saham dan Kartu Tanda Penduduk atau tanda pengenal lainnya sebelum masuk ruang Rapat.
  4. Bagi para Pemegang Saham Perseroan seperti perseroan terbatas, koperasi, yayasan, atau dana pensiun agar membawa fotokopi anggaran dasarnya.
  5. Formulir Surat Kuasa dapat diperoleh selama jam kerja di: Kantor Perseroan, Mayapada Tower Lantai 21, Jl. Jend. Sudirman Kav. 28, Jakarta-Indonesia
  6. Semua surat kuasa yang telah diisi lengkap harus sudah diterima kembali oleh Perseroan selambat-lambatnya pada hari Jumat, 21 September 2018 sampai dengan pukul 16.00 WIB melalui kantor Perseroan.
  7. Untuk mempermudah pengaturan dan tertibnya Rapat, para Pemegang Saham atau kuasanya diminta dengan hormat untuk hadir ditempat Rapat, 15 menit sebelum Rapat dimulai.
  8. Bahan yang terkait mata acara Rapat tersedia bagi pemegang saham di kantor Perseroan sejak dilakukan pemanggilan Rapat ini sampai dengan Rapat diselenggarakan.

 

Jakarta, 5 September 2018

PT. Hanson International, Tbk.

Direksi