BERITA

BUILDING CITIES FOR LIFE

Share :

Diskusi Interaktif bersama Benny Tjokrosaputro & Aidil Akbar Madjid

INFORMASI & AKTIVITAS - Monday, 03 September 2018


Dalam rangka menyambut indahnya Bulan Suci Ramadhan, PT Hanson International, Tbk (MYRX) menjalin tali silaturahmi dengan rekan-rekan media melalui sebuah kegiatan Diskusi Interaktif Jelang Berbuka Puasa bertajuk “Memilih Investasi Untuk Masa Depan” di Fairmont Hotel Jakarta pada 31 Mei 2018.

 

Acara dibuka oleh Dessy A. Putri, Public Relations & Communication PT Hanson International Tbk. kemudian dilanjutkan dengan Diskusi Interaktif bersama Aidil Akbar Madjid, MBA, MNLP,CBA, CFE, CH, CHƚ, RIFA®, RFC® (Pakar konsultan keuangan profesional) dan Benny Tjokrosaputro (Pendiri Hanson Group) hingga menjelang berbuka puasa.

 

Acara ini dikemas dengan diskusi interaktif terbuka agar dapat memberikan tambahan wawasan bagi rekan-rekan media dan juga khalayak umum akan pentingnya memulai berbisnis dan berinvestasi sejak awal.


Benny Tjokrosaputro mengatakan bahwa “Dalam bisnis maupun investasi, kita harus punya mimpi dan visi. Kita harus berani bermimpi untuk membuat sesuatu yang besar. Dan kita harus memiliki visi untuk tau kemana arah kita dan bagaimana menuju mimpi itu.”

 

Pada sore hari ini menjadi momen berharga bagi Hanson dalam menjalin relasi atau partnership yang lebih akrab dengan rekan-rekan media serta merupakan sebuah bentuk penghargaan kepada rekan-rekan media yang telah menjadi bagian dari keberadaan Hanson.

 

Public Relations & Communication PT Hanson International Tbk, Dessy A. Putri menerangkan bahwa “Media merupakan salah satu ujung tombak bagi pertumbuhan PT Hanson International Tbk dan kerjasama dengan media merupakan kunci untuk meningkatkan brand awareness serta brand loyalty sehingga pada akhirnya kami mampu menjadi top of mind di masyarakat”.

 

Sebagai penutup, Benny Tjokrosaputro menambahkan, “Sebagai seorang pengusaha yang telah berkiprah hampir 30 tahun di Indonesia, Benny mendorong agar anak-anak muda khususnya generasi millenials agar berani untuk memulai berbisnis dan berinvestasi sejak dini.’’